Tanya Jawab

Saya baru menggunakan McDelivery, bagaimana cara mendaftar?

Klik "DAFTAR" di bagian pojok kanan atas pada layar. Masukkan keterangan yang diperlukan dan setujui Syarat dan Ketentuan. Akun Anda akan segera siap digunakan.

Bagaimana cara saya menambah alamat baru pada akun saya?

Alamat baru dapat ditambahkan pada bagian "Buku Alamat Saya" pada menu "Akun Saya", atau klik "Tambah Alamat" pada awal pemesanan Anda.

Bagaimana cara mengubah alamat pengantaran saya?

Alamat pengantaran yang sudah tersimpan bisa diubah dengan meng-klik "Ganti/Tambah Alamat", Anda dapat menambahkan sampai dengan maksimal 5 alamat. Apabila Anda memerlukan tambahan, silahkan hapus salah satu.

Apakah alamat email pada akun saya dapat diganti?

Mohon maaf, saat ini hal tersebut belum dapat dilakukan. Silahkan daftarkan alamat email baru dan mulai melakukan pemesanan.

Apakah saya bisa minta McDonald's untuk membantu saya mengganti alamat email pada akun saya?

Demi keamanan, McDonald's tidak dapat mengakses email pada akun Anda.

Saya lupa password saya, bagaimana cara untuk melakukan set ulang password?

Klik "Lupa Password" di bagian pojok kanan atas pada layar Anda. Masukkan alamat email yang Anda daftarkan dan intruksi lebih lanjut akan diemail kepada Anda.

Saya lupa/ tidak bisa login dengan alamat email yang saya daftarkan pada www.mcdelivery.co.id. Apa yang harus saya lakukan?

Daftar dengan akun baru dengan alamat email yang berbeda dan Anda dapat mulai lakukan pemesanan.

Apabila ada anggota keluarga saya yang melakukan pesanan secara online, bisakah kami menggunakan satu akun yang sama?

Ya, Anda bisa menggunakan akun yang sama. Namun, agar lebih aman dan nyaman, kami sarankan agar setiap anggota memiliki akun yang berbeda.Tidak ada biaya untuk pembukaan akun baru.

McDonald's pernah melakukan pengantaran ke lokasi saya, tapi alamat saya tidak ditemukan di hasil pencarian. Apa yang harus saya lakukan?

Secara berkesinambungan kami terus melakukan pembaharuan terhadap sistem pemetaan kami, meliputi wilayah antar setiap restoran. Mohon dapat menyampaikan hal ini kepada kami melalui "Hubungi Kami" pada www.mcdelivery.co.id dengan menyertakan nama, nomor telepon dan alamat lengkap Anda. Sementara itu, silahkan melakukan pemesanan melalui 14045.

Apakah McDelivery dapat melakukan pengantaran 24 jam sehari 7 hari seminggu?

Di beberapa restoran kami, McDelivery beroperasi 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.

Apakah ada jumlah minimal pesanan untuk pesan antar?

Ya, minimal pemesanan McDelivery adalah Rp. 21.500,- (tidak termasuk biaya pengantaran)

Apakah ada biaya antar?

Ya, biaya pengantaran adalah Rp. 13.000,- (sudah termasuk pajak)

Apakah ada batas maksimal pemesanan melalui McDelivery?

Untuk jumlah pesanan di atas Rp. 500.000,- estimasi waktu pengantaran adalah 2 jam. Untuk memastikan kenyamanan konsumen, mohon dapat menginformasikan pesanan dalam jumlah besar lebih awal.

Apakah menu McDelivery sama dengan menu yang ada di restoran McDonald's?

Terkecuali menu yang tidak dapat diantar, sebagian besar menu yang disajikan di restoran tersedia melalui layanan McDelivery. Anda dapat melihat menu McDelivery kami dengan klik "Lihat Menu".

Mengapa harga yang tercantum dalam menu berbeda dengan harga di restoran McDonald’s yang saya biasa kunjungi?

Untuk menjaga kualitas produk kami, kami menerapkan harga berbeda untuk jasa pesan antar kami.

Apakah jasa McDelivery mencakup seluruh daerah di Indonesia?

Kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kami kepada konsumen. Saat ini, 85% restoran kami memiliki layanan pesan antar. Kunjungi website kami http://www.mcdonalds.co.iduntuk mendapat informasi lokasi restoran kami.

Metode pembayaran apa saja yang dapat dilakukan untuk pemesanan via web?

Saat ini, McDelivery hanya dapat menerima pembayaran secara tunai atau menggunakan Kartu kredit.

Apakah kupon Be Our Guest berlaku melalui McDelivery?

Tidak, kupon Be Our Guest tidak berlaku melalui McDelivery

Saya memiliki kupon promosi McDonald's, bagaimana cara menggunakannya?

Mohon maaf, saat ini kupon promosi tidak berlaku untuk layanan delivery. Kupon promosi dapat ditukarkan langsung di restoran kami, dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

Bagaimana cara untuk memulai pemesanan?

Klik pada "PESAN SEKARANG" pada halaman utama. Perkiraan waktu pengantaran ke lokasi Anda akan terlihat. Mulailah menambahkan menu kepada daftar pesanan Anda. Apabila Anda belum login, Anda perlu login terlebih dahulu sebelumnya. Untuk mengakhiri, klik "Selesai" di bagian bawah daftar pesanan Anda.

Apa itu Pesan untuk nanti?

Apabila Anda bermaksud melakukan pesanan hari ini untuk waktu mendatang (maksimal 2 Minggu), Anda bisa pilih waktunya selama restoran yang melakukan pengantaran beroperasi dan pemesanan minimal dilakukan 2 jam sebelumnya. Anda akan menerima email konfirmasi setelah selesai melakukan pesanan. Silahkan periksa folder "Spam" atau "Junk Email" untuk memastikan Anda menerima email dari kami.

Bagaimana cara untuk melakukan pemesanan untuk nanti?

Klik "Pesanan untuk Nanti" dan pilih alamat dan waktu pengantaran. Pilih menu yang diinginkan dan klik "Selesai" apabila Anda sudah selesai. Apabila Anda belum login, Anda perlu login terlebih dahulu.

Bagaimana saya mengganti/menghapus pesanan dari daftar pesanan saya?

Klik kolom kuning yang ada pada kanan item yang dipesan untuk memilih jenis minuman (pada paket). Untuk menghapus jenis dari daftar pesanan, klik tulisan kuning "Hapus" yang terdapat di bawah jenis, atau tanda "-" yang terdapat di sebelah jumlah menu yang dipesan

Apakah saya dapat mengajukan permintaan untuk bagian ayam yang saya inginkan?

Mohon maaf, kami tidak dapat memenuhi permintaan khusus perihal bagian ayam. Namun, kami dapat menyiapkan permintaan khusus untuk menu burger Anda. yang dapat dicantumkan pada kolom "Pesanan Khusus".

Bagaimana saya bisa minta tambahan saus?

Jumlah saus pelengkap yang diberikan berdasarkan alokasi standar. Anda juga dapat memesan tambahan saus McNuggets (BBQ atau Sweet & Sour), pada halaman pesanan Anda.

Bagaimana saya dapat mengetahui program Happy Meal yang saat ini sedang berjalan di McDonald's?

Informasi mengenai program Happy Meal yang berjalan dapat dilihat pada gambar halaman utama dan banner di atas menu pada bagian Happy Meal di http://www.mcdelivery.co.id/ dan serta pada www.mcdonalds.co.id/menu-happy-meal

Apakah saya dapat memilih mainan Happy Meal jika memesan secara online?

Mainan Happy Meal tidak bisa dipilih melalui pemesanan online. Mainan Happy Meal yang dipesan secara online tergantung pada persediaan restoran.

Apakah saya dapat menukar mainan Happy Meal jika ternyata jenis mainan yang saya terima tidak sesuai dengan permintaan/pilihan saya?

Seperti tercantum pada Syarat dan Ketentuan, mainan Happy Meal tergantung pada persediaan di restoran dan tidak dapat ditukar apabila tidak sesuai dengan keinginan. Mainan Happy Meal dapat ditukar apabila rusak.

Bagaimana saya mengetahui bahwa restoran telah menerima pesanan saya?

Setelah Anda menyelesaikan pesanan Anda, kami akan mengirimkan email konfirmasi ke alamat email yang telah Anda daftarkan. Silahkan periksa folder "Spam" atau "Junk Email" untuk memastikan Anda menerima email kami. Apabila Anda masih kurang yakin, Anda dapat menghubungi 14045 untuk memeriksa status pesanan Anda.

Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak menerima email konfirmasi setelah saya selesai memesan?

Mohon periksa folder "Spam" atau "Junk" pada email Anda. Apabila belum diterima, mohon dapat menghubungi McDelivery 14045.

Berapa waktu yang dibutuhkan untuk mengantar pesanan?

Kami berusaha mengantar pesanan secepat mungkin. Klik "Status Pengantaran" untuk melihat perkiraan waktu pengantaran.

Bagaimana saya dapat mengetahui status pesanan saya?

Klik "LACAK PESANAN" yang terdapat pada bagian atas menu utama dan masukkan nomor pesanan Anda (nomor pesanan ada pada email konfirmasi yang dikirimkan kepada Anda)

Apakah saya dapat membatalkan pesanan saya?

Ya, Anda dapat membatalkan pesanan Anda dengan menghubungi 14045, selama pesanan Anda belum diantar dari restoran. Silahkan klik "LACAK PESANAN" untuk mengetahui hal ini.

Bagaimana jika saya telah selesai memesan dan saya mau mengubah/menambah pesanan?

Hal ini dapat dilakukan dengan menghubungi McDelivery 14045 dan meminta bantuan petugas kami untuk mengubah/menambahkan pesanan Anda. Apabila pesanan Anda sudah diantar dari restoran, Anda dapat membuat pesanan baru di http://www.mcdelivery.co.id/

Apabila ada kekurangan produk pada pesanan yang diantar, apa yang saya dapat lakukan?

Silahkan hubungi McDelivery 14045 dan sampaikan hal ini kepada operator kami. Kami akan mengkordinasikan pengantarannya kepada Anda.

Masih butuh bantuan?
Hubungi Call Center McDelivery di 14045.

Cara pesan melalui McDelivery®